Páginas

Sunday, June 6, 2010


Naruto 495; Bee Guru baru Naruto, Belajar Mengendalikan Kyuubi. Naruto vs Kyuubi


"Terima kasih telah menolong bee" kata naruto pada bee. "tak masalah" jawab bee. "naruto punya kepribadian magnetis... dia sangat suka pada bee" kata motoi pada yamato. "ya memang" jawab yamato. "pertama kukira kau bodoh, tapi kulihat kau cukup keren juga" kata bee ngerap. "ritme mu manis, manusia gurita senang berkenalan denganmu" jawab naruto jg dengan nada rap.

"mari bersalam rap" kata bee mengacungkan tinjunya. naruto menyambutnya. "yo yo yo saya naruto, dattebayo" jawab naruto. "kembalilah ke air terjun, kau akan menyelesaikannya" kata bee. dan naruto pun kembali ke air terjun kebenaran. naruto berkonsentrasi dan kembali keluar sisi gelapnya dari balik air terjun.

"kembali lagi untuk membuat perubahan heh, takkan ada yg berubah. kau tak bisa mengalahkan aku" kata sisi gelap naruto. "saya tahu. takkkan mungkin saya mengalahkanmu, kau sama denganku."kata naruto. "kau takkan bisa menghalauku dari pikiranmu juga. saya tahu kau" kata sisi gelap naruto. "jadi kau sudah tahu ya.." kata naruto bangkit. "apa?"kata sisi gelap naruto. "..apa yang ku pikirkan tadi..."kata naruto. "tidak... saya tak tahu apa maksudmu"kata sisi gelap naruto. "jangan main2 denganku.ngomong2 tempat ini merefleksikan dirimu kan, jika saya fokus pada penggambaran saya tak bisa menunjukkan diriku padamu sebagai person" kata naruto.

naruto menutup mata dan mempertemukan telapak tangannya. diatas naruto ada tulisan "kandidat no 1 hokage, NARUTO" itulah tanda tanganku kata naruto. "kau...." kata sisi gelap naruto. "itulah tanda tangan yg tak bisa kubuat di kedaii ramen ichiraku..."kata naruto.

"siap peduli pada tanda tanganmu, mereka buta karena mereka punya urusan denganmu. mereka salah satu yg memperdaya kita bertahun2.karena aturan mereka kita jadi kasta bawah ingat itu. ini menyakitkan kan?sayalah yg mengerti itu, kau tak bisa mempercayai mereka." kata sisi gelap naruto. "mhh... penduduk itu penting, tapi pertama ada seseorang yg saya mau belajar tentang kepercayaan. saya harus yakin pada diriku sendiri.percaya dirikulah yg mereka percayai" kata naruto. "huf,..." sisi gelap tertunduk.

".. mengapa mereka menyakiti kita..." kata sisi gelap naruto. "bee... dia sngat yakin ada dirinya sendiri... tak pernah merajuk atau merengek. dia bangga dengan apa dirinya"kata naruto. "jai, saya hanya hambatan bagimu?lalu apa! lalu apa yg membuatku!" teriak sisi gelap naruto."saya tumbuh kuat karena dirimu... kau alasan aku disini sekarang." kata naruto tenang. "lalu apa?apa yang harus kulakukan sekarang?" kata sisi gelap naruto maju menyerang naruto. "menurutmu apa?kau seperti saya karena kau adalah saya. terima kasih untuk semuanya. semua akan baik-baik saja"kata naruto tenang dan merangkul sisi gelapnya. sisi gelapnya berangsur menghilang. naruto bangkit dari semedinya. semua senang.

"he" kata naruto melihat ke arah yamato,bee dan motoi. "kau berhasil kan?" kata yamato sumringah. "terlalu dini untuk merayakannya" kata bee pada yamato. "sekarang kita belajar mengendalikan kyuubi. mulai sekarang aku gurumu.. ikuti kata2ku atau kau akan tewas" kata bee pada naruto."yeahh!" kata naruto semangat. "ayo naruto!" kata bee melompat ke depan air terjun.

"hei bolehkan saya ikut?" kata yamato. "ya" kata bee. "anda motoi?"tanya yamato. "saya harus melapor ke desa. ini takkan mudah" kata motoi. "baiklah kalau begitu terima kasih" kata yamato. "ada aa di balik air terjun?" kata naruto mengikuti bee masuk ke air terjun."waw"kata naruto melihat kuil di balik air terjun. "disinilah kau akan bertarung melawan kyuubi" kata bee.

No comments:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...