Páginas

Saturday, June 5, 2010


Naruto 493; Latihan mengalahkan Sisi Gelap dalam Diri Sendiri


"dari dulu bahkan sampai sekarang orang-orang di desa masih memperlakukan kita seperti orang buangan". "dia persis sepertiku" pikir naruto. "siapa kau?"tanya naruto."tidakkah kau bisa melihat saya adalah kau?" jawab sisi gelap naruto. "huh? saya tak merasa membuat kagebunshin.." kata naruto. "saya adalah dirimu yg sesungguhnya.. jauh di dalam lubuk hatimu" tambah sisi gelap naruto.

"apa yang kau bicarakan, saya tak kenal kau. cukup omong kosongmu!" bentak naruto. "mereka menyebut ini air terjun yg sesungguhnya kan, yang membawaku kepermukaan seperti ini, tempat yg cukup bagus. pada dasarnya saya adalah yg sesunggunya dalam dirimu. saya adalah dirimu yg sesungguhnya" jelas sisi gelap naruto.

"diriku yang sesungguhnya? saya adalah kebencian yang kau tahan. saya adalah sisi gelapmu." kata sisi gelap naruto. "k..kau.." kata naruto yang teringat kata2 gamatora. "hasrat kyuubi adalah kebencian yg besar. tak pedulu berapa kuat kau melawannya, ini akan bergabung dengan kebencianmu yang tersembunyi di lubuk hatimu dan menguasainya" kata gamatora waktu itu.

"oh jadi ini sisi gelapku yang akan bergabung dengan kyuubi... "pikir naruto. "itu benar... saya adalah kau yg sesungguhnya kau tak bisa menyingkirkan aku penipu!" kata sisi gelap naruto. "mmhh jadi begitu ya" kata naruto. sisi gelap naruto langsung maju menyerang naruto. naruto menangkisnya."kau yang penipu!" kata naruto.

sementara di tempat bee latihan dia berhasil mengalahkan beruang raksasa adu sumo."hey bee kita hanya bermain2 disini, bukankah ide bagus kita melihat anak host bijuu itu?dia jinchuuriki sepertimu kita harus sedikit lebih bekerja sama... saya tak suka kyuubi tapi anak itu berpotensi...saya juga sangat liar waktu dulu tapi berubah setelah bertemu denganmu... dan dibandingkan dengan waktu itu kau...." kata hachibi tapi di potong bee. "diam kau saya tak akan memberikan apapun pada orang yg menghina rap. lagipula anak itu...." kata bee.

kembali ke naruto. mereka berdua sma2 terpental. "sial dia sangat kuat sama deganku jika terus bertarung ini akan jadi selamanya..."pikir naruto. "kau tak bisa mengalahkanku... itu tak mungkin" kata sisi gelap naruto. "kalau begitu saya akan bertaung denganmu dengan jumlah yg banyak"kata naruto dan merapal kagebunshin no jutsu. begitupun sisi gelap naruto juga melakukan hal yg sama.

"kenapa ini?jangan2 jumlah kagebunsinnya juga sama?!?!" kata naruto heran. "kau cepat menangkap.." kata sisi gelap naruto."apa yang terjadi?" tanya yamato melihat naruto bertapa diam di tempat yg ditunjuk motoi. "dengan duduk di depan air terjun dan berkonsentrasi bisa membuat kita masuk ke dalam dunia dalam diri kita. dan air terjun ini bisa menjadi cermin bagi sisimu yang sesungguhnya.. ini tempat yang misterius. saat ini naruto bertarung dengan sisi lainnya dirinya" jelas motoi pada yamato.

tiba2 naruto membuka matanya dan terengah-engah. yamato langsung mendekat. "kau baik2 saja naruto?apa yang terjadi?" tanya yamato. "diriku yang lain muncul dia...." kata naruto. "dia apa?" tanya yamato. "dia sisi gelap dalam diriku. saya dalam tekanan... kami sangat sama termasuk kekuatan kami.. semuanya... pertarungan sepertinya tak pernah berakhir" sambung naruto.

"jika kau tak mengalahkannya kau takkan bisa menggunakan tenaga kyuubi" kata motoi. "bagaimana saya harus melawan orang ini?"tanya naruto. "saya tak tahu..."jawab motoi. "si manusia gurita berlatih juga disini... saya tanya dia saja.... tidak............... dari tingkahnya saya rasa dia takkan mengajariku."kata naruto. "ya mungkin tidak..." kata motoi. "saya rasa si manusia gurita juga punya sisi gelap dalam dirinya... motoi bisa kau beritahu semua cerita manusia gurita itu?semuanya apapun. saya mau tau apa beda dia denganku" kata naruto.

bersambung dulu laper belum makan tadi hujan lebat plus petir2 ttebayo... icon



"saya tak suka mengoceh tentang orang lain tapi... naruto, kau adalah jinchuuriki seperti bee. dan untuk mengendalikan kyuubi penting bagi perdamaian dunia .. baiklah..." kata motoi."terima kasih"kata naruto bersemangat. "seperti yang saya bilang sebelumnya... karena kau adalah jinchuuriki kau pasti tau bagaimana kehidupan bee dan seperti yang kau kira kekuatan yang besar
melahirkan ketidaknyamanan dan sakit
dan semua penduduk desa membenci dan menolak bee... tapi bee tak depresi atau komplain. dia selalu ceria dan kalem. sama dengan caranya mengekpresikan kebanggaannya dengan rap. pertanyaannya mengapa seorang jinchuuriki punya begitu banyak kebanggaan itu mungkin karena kakaknya.. raikage. supaya jinchuuriki tak menjadi pengkhianat, kekuatan jinchuuriki digunakan melindungi kage. bee ingin jadi jinchuuriki hebat demi raikage. sampai dia menyempurnakan latihannya di air terjun dalam sekejap. saya menghormati bee dari dasar hati saya. saya melihatnya sebagai pahlawan kumogakure." jelas motoi.

"seorang jinchuuriki bisa seperti itu sepertinya bee sungguh hebat bukan? dan kau... begitu berempati pada jinchuuriki sehingga mereka mempercayakan pengelolaan pulau ini padamu.." kata yamato. "itu dia! coba kau tanya pada bee tentang trik latihan ini" pinta naruto.

"saya tak bisa..." jawab motoi. "kenapa tidak?" tanya naruto. "saya tak mungkin melakukan itu" jawab motoi. naruto dan yamato heran. "saya mencoba membunuh bee" jawab motoi membuat naruto dan yamato tambah terkejut. "heh.. buakn kah kau bilang kau menghormatinya" tanya naruto heran. "pasti ada hal yang spesial" kata yamato.

"jadi kenapa?"tanya naruto esmosi. "ini pengakuanku... saya pikir saya bisa mengatakan padamu, seorang jinchuriiki seperti bee. tentang kecelakaan itu..." kata motoi. "kecelakaan..?" tanya naruto penasaran. "ini terjadi 30 tahun yang lalu." kata motoi memulai ceritanya.

No comments:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...