Páginas

Sunday, June 6, 2010


Naruto 494; Kisah Motoi dan Bee mengendalikan Bijuu Ekor 8


"tak ada satupun jinchuuriki kami yang bisa menguasai bijuu ekor 8. Bijuu akan mengamuk dan membuat desa menjadi puing2.suatu kali raikage ketiga dan keder elit petarung mengalahkan bijuu ekor 8.mereka menghentikan amukan bijuu dengan memasukkan nnya ke dalam pot tradisonal yg disegel. pertarungan itu mengorbankan banyak nyawa... walau dengan resiko itu kami butuh bijuu ekor 8 untuk mencegah dan menolak serangan desa lain. jadi kami terus bereksperimen untuk menemukan jinchuuriki" kata motoi bercerita.

naruto dan yamato mendengarkan dengan serius. "salah satu korban itu... ayahku" kata motoi. "oh jadii bee membunuh ayahmu dan kau..." kata yamayo. "buakn..bukan.... bee adalah temanku. kami baru 5 tahun ketika ayahku tewas. jinchuuriki yg membunuh ayahku tewas ketika bijuu ekor 8 dikeluarkan dan disegel. bee adalah jinchuuriki berikutnya.dia dipilih langsung setelah itu."lanjut motoi.

"lalu kenapa kau mau membunuhnya?" tanya yamato. "saya percaya tak seorangpun bisa mengendalikan bijuu ekor 8, itu hanya akan membunuh dan membunuh orang. kebencianku semakn tak terkendali. saya memutuskan membalas dendam ayahku. dan bee tetap tersenyum. saya tumbuh membencinya. dendam saya berubah dari bijuu ekor 8 ke bee.saya mengira dengan membunuhnya saya juga membunuh bijuu juga.saya gagal menusuknya dari belakang. lalu saya lari, saya menyembunyikan wajahku tapi yakin bee tau itu saya. sejak itu saya tak pernah bicra lagi dengan bee" sambung motoi.

"lalu apa yang merubah opini mu?kenapa kau sngat menghormatinya sekarang?"tanya yamato. "kebencianku tak mudah hilang... saya terus mengawasinya.. tapi hanya saya tak sendiri... penduduk lain tak bersimpati padanya, mereka membencinya. saya tak memikirkan kalau pemerintah memilih nya karena untuk melindungi desa. penduduk menghindarinya, bee hidup dng sulit, dan penderitaannya lebih buruk dariku" kata motoi.

"kenapa kau..." tanya yamato. "mungkin saya hanya mengatakan ini pada naruto karena dia jinchuuriki dari pada mengatakan pada bee sendiri.suatu hari saya harus mengatakannya pada bee."sambung motoi. "sialan.. dia memanfaatkan ku!" pikir naruto tiba-tiba. naruto melangkah. "mau kemana kau naruto?"tanya yamato. "saya mau menyendiri sebentar" jawab naruto. naruto duduk menyendiri terbayang masa kecilnya yg sama dengan bee, dibenci penduduk.lalu kemudian dielu-elukan setelah menyelamatkan desa.

"sekarang mereka semua menghormati bee.. desa mempercayai gaara untuk melindungi mereka maka mereka mengankatnya jadi kazekage. dan saya punya guru iruka dan semua teman2ku... tapi saya masih belum yakin sekali apakah mereka benar2 mempercayaiku..." pikir naruto.

tiba-tiba terdengar teriakan motoi. motoi di belit cumi2. "tuan motoi!" teriak naruto. "naruto buat formasi c"kata yamato. naruto bengong. "hei ada apa denganmu?" tanya ytamato. "hei bee hentikan, motoi mempercayaimu!" teriak naruto. semua bengong. "ITU CUMI2 BODOH!" kata yamato esmosi. "apa!? kukira dia bee yang marah karena aku mengatakan yg sebenarnya pada bee" kata naruto. "dia cemas padamu dan mencarimu lalu cumi2 itu menyerangnya.bicara nanti ayo naruto!"kata yamato merapal elemen kayu. "tunggu motoi saya datang menolongmu" kata naruto dan kagebunshin merapal rasengan. tapi tiba-tiba bijuu ekor 8 bee menghajar cumi2. "bee!" kata naruto senang. "bee!" kata motoi. bee heran. "bee kau tahu aku adalah salah seorang yg berusaha membunuhmu dan masih..."kata motoi jujur. "apa kau bilang?melakukan apa?" kata bee memberikan slaam tinjunya pada motoi. "bee... kau..." kata motoi meneteskan airmatanya dan menyambut salam tinju bee. naruto tersenyum senang melihat mereka berdua.

No comments:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...