Páginas

Monday, March 22, 2010


Naruto 484; Naruto Sage Mode Datang Menyelamatkan Sakura, Tim 7 Kembali berkumpul!


Sakura mengobati karin. "k..kau..." kata karin terbata. "jangan bicara dulu... sedikit lagi" kata sakura. "kau musuh... saya tak mau bersimpati padamu... jadi.. jadi jangan.. menangis seperti itu didepanku... sial..." kata karin dalam hati melihat sakura menangis sambil menyembuhkan karin.

Kakashi melirik ke arah sakura yang sedang menyembuhkan karin. "ok.." kata kakashi memastikan sakura. "sharingan adalah tanda klan uchiha... dan kau bahkan bukan uchiha jadi jangan menggunakannya di sekitarku kau bajingan!" teriak sasuke maju.kakashi terkejut.

sementara di dekat tempat itu naruto sedang menuju kesana. dijalan naruto teringat kata-kata itachi terakhir. "kau ingin membawa sasuke kembali, tapi bagaimana jika tak bisa? saya bertanya padamu apa yang akan kau lakukan bila sasuke menyerang konoha? sasuke masih murni, dia bisa menjadi apa saja. jika itu terjadi apa kau bisa menghentikannya?walau itu berarti kau harus membunuhnya..?" kata itachi. "saya akan melindungi konoha, dan saya akan melakukannya tanpa membunuhnya."jawab naruto." kau masih ke kanak-kanakan. itu hanya fantasi.. ada waktunya seorang ninja dihadapkan dengan pilihan sulit." kata itachi lagi.

"lakukan apa yang harus kau lakukan sebagai teman sasuke.pikirkan secara keras apa yang harus kau lakukan pada sasuke" kata gaara. "untuk penjahat kau merendahkan kepalamu, memohon belas kasihan dan keselamatan temanmu. dunia ninja tak melihat itu sebagai persahabatan. anakmuda konoha pikir baik-baik apa yang kau lakukan.dunia ninja tak berbaik hati pada kebodohan" kata raikage."bila saya bertemu dengannya, saya pikir saya tahu apa jawabannya" kata naruto dalam hati.

Kembali ke sasuke, sasuke merapal susanoo dan melepaskan panah ke arah kakashi. kakashi menggunakan Mangekyu Sharingannya. panah menghantam kakashi, kabut air menyelimuti kakashi. sasuke melihat hasil serangannya. nafasnya kelelahan. ternyata kakashi masih berdiri di balik percikan air. "dia sangat cepat... dia lupa kalau aku tak bisa diledakkan dengan mangekyou..." pikir kakashi. sasuke heran kakashi bisa bertahan dengan panah susanoo nya.

"apa itu susanoo..?"kata kakashi. "saya tak pernah membayangkan... orang bukan uchiha bisa menggunakan mangekyu... sepertinya mata itu menyelamatkanmu... kau seharunya berterima kasih pada kekuatan uchiha" kata sasuke. "sasuke... saya tahu ada yg lebih dari sekedar klanmu. lebih dari kebencian cobalah melihat dari sisi lain... dari dalam hatimu" kata kakashi. "kau masih bicara omong kosong...?"jawab sasuke. "aku tahu.. kau tahu..."kata kakashi.

sasuke membayangkan semua teman-temannya. "mereka semua tertawa.. itachi mati sehingga mereka bisa tetap disana tertawa! mereka tertawa karena mereka tak tahu apa-apa!" teriak sasuke. di sekitar susanoo muncul sebentuk susanoo itachi. kakashi terkejut. "tertawamu bagiku terdenagr seperti cemooh dan penghinaan bagiku sekarang! saya akan merubah tawa itu menjadi teriakan dan erangan!" teriak sasuke marah.

"sasuke.." pikir kakashi. "dia menjadi semakin dingin.." pikir karin. "dia bukan sasuke yang kau kenal lagi" kata karin pada sakura. sakura terkejut."dia sangat berbahaya!!" pikir kakashi. tapi tiba-tiba sesuatu terjadi dengan susanoo sasuke. mendadak sirna. sasuke memegang matanya. "sial"kata sasuke.

sasuke melihat ke arah kakashi. penglihatannya kabur."penglihatanku!" pikir sasuke. sakura melihat dari atas jembatan. sakura meloncat ke sisi lain jembatan. "apa yang akan kau lakukan?"tanya karin. "ugh.." kata sasuke menahan sakit di matanya. ternyata saskura diam-diam berjalan di kolong atas jembatan diatas sasuke.kakashi yg melihat sakura terkejut. "sakura apa yang kau lakukan.. menjauhlah dari sini!" pikir kakashi. "aku tak bisa membiarkan kau menanggung beban ini kakashi. saya akan membunuh sasuke" pikir sakura.

kunai sakura tertahan... dia gemetar "saya pikir saya bisa melakukannya" pikir sakura menunduk menahan air matanya. sasuke sadar dan melihat ke belakang. kakashi maju. sasuke mencengkram leher sakura. kakashi lambat bergerak "ughh.. sial.. ini akibat mangekyu" pikir kakashi. sakura kesakitan sasuke merebut kunai ditangan sakura dan bersiap menebas sakura. "hentikan sasuke!!!" teriak kakashi. sasuke mengayunkan kunainya....

Tiba-tiba secepat kilat naruto datang tepat waktu dan merebut sakura dari tangan sasuke. tebasan sasuke menggores pipi naruto! naruto menggendong sakura. melirik kebelakang ke arah sasuke dengan goresan luka di pipinya. sakura, kakashi dan sasuke terkejut.

tim 7 kembali berkumpul, tapi dengan suasana lain. sekarang naruto sudah bertemu sasuke apa keputusannya terhadap sasuke?

No comments:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...